Website seputar tips- tips otomotif

E-learning hapus hambatan belajar !

by Unknown , at Selasa, Desember 24, 2013
Semakin canggihnya teknologi yang kian serba cepat dan mudah kini tidak menjadi hambatan dalam melakukan pembelajaran baik tatap muka (face to face) dan melalui dunia maya atau E-learning.
metode ini belum secara luas dimanfaatkan oleh kebanyakan orang karena mereka mungkin beranggapan bahwa e-learning dianggap tabu. Kebanyakan orang mungkin" belajar ya harus di sekolah" mungkin anggapan itu sudah tidak lagi sejak di temukan internet dan dikembangkanya e-learning atau pembelajaran jarak jauh. Ada beberapa manfaat dari e-learning bagi siswa dan guru , 1. menghemat waktu dalam pembelajaran karena pembelajaran tidak hanya dilakukan di dalam sekolah , pembelajaran bisa dilakkan diluar sekolah atau di manapun selagi terkoneksi ke internet, 2. Mengehamat kertas karena bahan materinya di berikan secara maya dan tentunya di dapatkan secara gratis. 3. Pembelajaran yang tidak membosankan karena kita boleh berada diluar ruangan di rumah di taman dimanapun kita berada. Bagi guru manfaatnya bisa mengatur waktu dengan memberikan tugas - tugas secara on-line. E-learnaing mulai populer sejak abad ke 21 dengan di temukanya web blog apalagi di dukung murahnya paket internet dari berbagi provider isp contoh XL dengan xl kita bisa mengakses ke beberapa situs populer Facebook dan lain -lain secara gratis dengan fasilitas itu kita juga memanfaatkan facebook sebagai e-learning yaitu memanfaat chat video , grup facebook maupun status untuk membagikan ilmu kita atau mungkin menerima ilmu dari orang lain.
Mulai dari sekarang banyak yang menyediakan akses pendidikan e-learning mulai dari website sekolah yang mempunyai basis e-learning sampai portal kusus e-learning salah satunya milik depdiknas




E-learning hapus hambatan belajar !
About
E-learning hapus hambatan belajar ! - written by Unknown , published at Selasa, Desember 24, 2013
Comment disabled
Copyright ©2013 Tips terbaik by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger