Website seputar tips- tips otomotif

tips melindungi android

by Unknown , at Selasa, Juli 02, 2013
Tips melindungi android , apakah Smartphone android anda sudah terlindungi dari virus dan bahaya gangguan dari luar lainnya saya akan membagi tips melindungi android .Android memang berbasis Linux Karnel yang katanya terbebas dari Malware dan virus lainya,namun apabila Smartphone anda sudah di modifikasai dengan arti melakukan ROOT atau membuka sistem maka akan berdampak pada sistem androidnya. oleh karena itu saya membagi beberapa tips melindungi android.


  • tips melindungi android yang pertama adalah dengan cara mendownload melalui aplikasi melalui situs resmi play.google.com karena mungkin cara ini adalah cara dini untuk mencegah trojan dan malware lainnya yang berbahaya bagi data anda dan sistem.
  • tips melindungi android kedua dengan mendownload satu antivirus apabila smartphone anda sudah di root atau memiliki hak akses penuh pada sistem , karena root akan menyebabkan sistem anda longgar dan misalkan mempunyai satpam sebelum anda root dan ketika anda root satpam - satpam tersebut anda pecat semua dan jadinya kosong. Anti virus yang baik misal kan Kaspersky ,  Avast Pro dan lain lain.
  • tips melindungi android jauhkan smartphone android anda dari radiasi sinar ultraviolet karena akan merusak LCD smartphone anda .
  • tips melindungi android apabila terjatuh kedalam air cepat - cepat ambil dan ketika masih hidup segera matikan lepas baterai dan jemur. di bawah matahari.
tips melindungi android
About
tips melindungi android - written by Unknown , published at Selasa, Juli 02, 2013, categorized as Android
Comment disabled
Copyright ©2013 Tips terbaik by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger