Website seputar tips- tips otomotif

Tentang arti kesehatan dan menjaga.

by Unknown , at Kamis, Juni 13, 2013


Tentang Kesehatan Manusia . Berbicara tentang kesehatan apasih itu kesehatan , kesehatan adalah dimana tubuh/jiwa  merasakan keadaan / sejahtera yang ideal karena itu tubuh kita dalam keadaan yang ideal harus di jaga agar tidak sakit . Penyakit dating  dari luar maupun dalam tubuh .
Penyakit yang berasal dari luar tubuh dan dalam tubuh sama – sam bersifat mesrusak kesehatan manusia , oleh karena itu kita – harus berhati hati ada semboyan mengatakan mencegah lebih baik dari pada mengobati . . penyebab penyakit dari luar misalkan penyebab virus cuaca dan lingkungan yang kurang sehat , kita sebagai manusia agar terhindar dari namanya sakit yang bias merusak kesehatan kita. Minum vitamin atau memakan makanan yang banyak mengandung vitamin misalkan vitamin c untuk mencegah penyakit sariawan, tenggorokan sakit , dll. Vitamin A untuk mencegah rabun senja dan rabun yang lain. Vitamin b untuk mencegah penyakit biri – biri , Vitamin K untuk mencegah penyakit darah sukar membeku . Vitamin E untuk mencegah kulit kering dll. Selain vitamin kita juga membutuhkan nutrisi yang di gunakan tubuh untuk mencegah secara alami dengan menggunakan darah putih atau Leukosit . Sel darah putih berguna memakan penyakit . dan anti oksidan yang berguna mencegah radikal  bebas yang ada di udara.
Berbicara tentang  kesehatan , kesehatan sungguh mahal bayangkan apabila kita sakit parah , dan sampai menghabisa\kan puluhan bahkan ratusan juta demi agar  mendapat  namanya “ Kesehatan” . Orang kadang  yang putus asa, mengalami bimbang dalam menjalani kesehatan mereka dan ingin meraasakan sakit . tuhan menciptakan sakit agar manusia ingat padanya karena itu , sesungguhnya kesehatan itu malhal harganya . Karena itu tuhan menyuruh kita agar bersyukur telah di beri kesehatan .
Demikian artikel saya tentang apa arti dari Kesehatan dan kita  sebagai umat manusia harus bersyukur pada Tuhan YME yang telah memberikan kesehatan pada kita . Semoga anda menjadi manusia yang vsemakin bijaqk dalam menjaga dan mensyukuri nikmat tuhan namanya Kesehatan :D

Tentang Kesehatan
Tentang arti kesehatan dan menjaga.
About
Tentang arti kesehatan dan menjaga. - written by Unknown , published at Kamis, Juni 13, 2013, categorized as health
Comment disabled
Copyright ©2013 Tips terbaik by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger