Website seputar tips- tips otomotif

manfaat sosbok bagi serp blog

by Unknown , at Kamis, Mei 23, 2013
Manfaat sosbok bagi serp blog , sosial bookmarking atau sosbok dikenal sebaagia alat untuk mengingat pembaca dalam membookmark atau berasala dari kata book buku mark menandai sosial bookmarking adalah situs sosial yang digunakan untuk menandai suatau blog dan untuk mengingatkan seach engine dalam melakukan crawl . manfaat sosbok bagi serp bukan hanya sebagai pemberi backlink yang ramah tetapi untuk membookmark blog pada pencarian google.


Manfaat sosbok bagi serp blog adalah
  • Memberikan backlink ramah pada Search engine , link back atau sering di sebut backlink ini akan terus di perhatikan google dalam menilai suatu blog dalam search engine, link back dari sosial book marking ini tidak berpengaruh dalam Spam karena link ini ramah terhadap robot - robot crawl  usahakan mencari sosbok doffolow dengan cara menggunakan plugin firefox  .
  • Mempercepat index , sosial bookmarking bukanlah situs yang biasa melainkan situs yang sudah memiliki posisi di mata sang robot search engine, olehkarena itu apabila kita mensubmit artikel ini di dalam sosbok maka kita akan meninggalkan link blog kita di sana dan sosbook bisa mengangkat posissi serp blog kita, itulah manfaat sosbok bagi serp,
  • Memberikan jumlah visitor dari website sosial bookmarking dengan menujukan blog link kita , link back dan visitor inilah yang akan meningkatkan serp blog kita di mata google dan search engine lainnya.. 
  • Membuka peluang masuk ke page one ,  artikel yang telah di submit mendapat peluang masuk page one karena artikel akan mengalami penilainan yang bagus melalui website sosial bookmarking. 
  • Manfaat lain dari sosbok ini adalah dengan mensubmit artikel serp blog anda akan naik dan otomatis serp blog anda menjadi bagus di mata search engine.
itulah manfat sosbok bagi serp blog anda , sudat tahu manfaatnya kenapa kita tidak optimasi melalui sosial bookmariking ini daripada melalui link coment yang tidak rama meskipun dofollow sekalipun, sekian artikel dari saya  semoga bermanfaat

manfaat sosbok bagi serp blog


manfaat sosbok bagi serp blog
About
manfaat sosbok bagi serp blog - written by Unknown , published at Kamis, Mei 23, 2013, categorized as Seo
Comment disabled
Copyright ©2013 Tips terbaik by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger