Website seputar tips- tips otomotif

cara membuat otak pintar

by Unknown , at Jumat, Mei 03, 2013
cara membuat otak pintar, otak adalah oragan tubuh yang paling memiliki fungsi mengendalikan organ yang lain karena otak merupkan sistem saraf pusat pada kendali sadar dan tak sadar. Cara membuat otak pintar ada beberapa cara membuat otak kitaa menjadi pintar .
  • Dengan memberikan vitamin otak berupa Omega 3 dan omega 6 karena otak membutuhkan kedunya itu untuk membangun sistem neuron lebih cepat terhubung  dengan neuron yang lain.
  • Otak membutukan nutrisi 70% dibandungkan organ yanlain , maka dari itu asupan gisi berupa vitamin, protein karbohidrat, fosfor,kalsium, dan lain - lain cari ini dapat membuat otak bekja maksimal.
  • Melatih otak untuk berfikir ini adalah cara membuat otak pintar , karena pada saat berfikir otak akan menghubungkan neuron yang satu dengan neuron yang lain karena itu daripada otak anda di buat untuk melakukan hal - hal yang krang bermanfaat mending untuk berfikir , di gunakan atau tidak otak akan mengalami kerusakan karena semakin tua.
  • Melatih otak untuk berusaha menghafalkan , untuk orang islam kita di sunnahkan untuk menghafalkan
    Al-quran ,cara membuat otak pintar  menghafal Al - Quran dapat membUat otak kita menambah kapasitas daya tampungnya karena Al - Quran adalah kitab seluruh umat manusia Yang bersifat Universal 
  • Berolahraga olahraga dapat membuat otak lebih segar dan pastinya akan membuat pintar karena sikulasi O2 dan darah lancar dari seluruh tubuh.
  • Tidak melakukan Mastrubasi , mastrubasi adalah keinginan melakukan seksual dan tidak ada nya pasangan untuk melakukan kegiatan tersebut atau dengan cara lain melakukannya sendiri , karena mastrubasi dapat mengurangi daya ingat otak. Cairan mastrubasi yang berwarna putih kental akan membuat otak kehilangan banyak energi saat keluar dan lama proses pengembaliananya. Apalagi seorang wanita yang jarang sekali Orgasme sendiri.
 Sekian postingan dari saya cara membuat otak pintar , karena otak adalah salah satu alat paling penting maka jaga dan sayangi kesehatanya.
apabila ada kesalahan pengetikan di cara membuat otak pintar  maka anda sebaiknya kontak kami





cara membuat otak pintar 



cara membuat otak pintar
About
cara membuat otak pintar - written by Unknown , published at Jumat, Mei 03, 2013, categorized as health , Lifestyle
Comment disabled
Copyright ©2013 Tips terbaik by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger