Website seputar tips- tips otomotif

Manfaat air wudhu untuk kecantikan

by Unknown , at Kamis, Mei 02, 2013
Manfaat air wudhu untuk kecantikan , wudhu merupakan syarat orang islam setiap mau sholat atau mau melakukan ibadah , selain itu manfaat air wudhu untuk kecantikan , manfaat air wudhu dapat menghilangkan rasa dengki dan iri setelah kita membasuh muka dengan air wudhu yang memiliki sejuta manfaat di balik kandungan air.
Manfaat air wudhu untuk kecantikan , karena air yang di gunakan dalam wudhu itu akan di basuh dengan gerakan yang sebenarnya membuka pori - pori dalam wajah dan menghilangka kotoran dari dalam wajah sehingga banyak orang yang melakukan wudhu termasuk orang non islam.

 Manfaat air wudhu untuk kecantikan bantin ,  air wudhu juga digunakan orang untuk kecantikan jasmani juga kecantikan rohani, dengan wudhu masalah sesorang akan terasa lebih ringan, kepala yang tadinya pusing akan hilang dan fikiran setres serta sifat - sifat buruk yang tadinya hampir meluappun tidak jadi :D .

Manfaat air wudhu untuk kecantikan , dalam wudhu juga akan melakukan doa - doa sebelum dan sesudah wudhu , wanita yang setiap harinya wajahnya yang dibasuh dengan air wudhu beda dengan wanita yang tidak di basuh dengan air wudhu karena air wudhu akan membawa sinar atau perasaan bersih sehingga ini di gunakan sebelum ibadah karena islam cinta bersih dan rapi.
Selain itu Nabi Muhammad Saw bersabda : bahawa basuhlah mukamu dengan air wudhu maka di akhirat wajahmu akan bersinar seperti cahaya.
Manfaat air wudhu untuk kecantikan , wanita juga identik dengan make up yang menor namun hal ini tentu akan membuat lekaki merasa risih dan enggan memandangnya , menganggap itu wanita yang tidak bener, namun jika anda setiap hari membasuh muka anda dengan air wudhu maka kecantikanmu akan tanpa dengan tersendirinya tanpa perlu make up lagi.

sekian posting saya tentang Manfaat air wudhu untuk kecantikan  apabila ada kesalahan atau link mati silahkan kontak kami




Manfaat air wudhu untuk kecantikan 

Manfaat air wudhu untuk kecantikan
About
Manfaat air wudhu untuk kecantikan - written by Unknown , published at Kamis, Mei 02, 2013, categorized as Lifestyle
Comment disabled
Copyright ©2013 Tips terbaik by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger