Website seputar tips- tips otomotif

Undang undang negara indonesia

by Unknown , at Minggu, Mei 19, 2013
Undang undang negara indonesia  adalah UUD 1945 yang di agas oleh BPUPKI badan bentukan jepang yang di ketua oleh Radjiman Widiyodiningrat. Undang - undang negara indonesia merupakan cerminan bangsa dalam mengatur ketertiban berbangsa dan bernegara, fungsi UUD 1945 untuk mengatur , menjalankan serta menegakan kedisiplinan, ketertiban keadilan tanpa pandang bulu.
undang - undang negara indonesia zaman sekarang kurang lemah dimata pemerintah karena mereka dekat dengan hukum tetapi kenapa buat rakyat sangat menjerat bahkan mungkin hukum bagaikan mata - mata di mata rakyat jelata. undang - undang negara indonesia perlu direvisi ulang oleh MPR (Majelis Permusyawaratan Rakyat).

Undang -Undang negara indonesia pasal 1 ayat 1 indonesia adalah negara hukum,artinya bahwa setiap masyarakat yang berada dalam negara indonesia harus tunduk dan patuh terhadap undang - undang negara indonesia pabila tidak patuh akan dikenakan saksi sesuai pelanggaran yang dilakukan. oleh karena itu kita sebagai warga negara indonesia yang patuh terhadap hukum , negara kita hukum bukan untuk dipermainakan seperti para pejabat yang melakukan tindakan korupsi , dan membunuh rakyat secara tidak langsung.

Undang undang negara indonesia di ciptakan bukan untuk dilanggar.

Undang - Undang negara indonesia 




Undang undang negara indonesia
About
Undang undang negara indonesia - written by Unknown , published at Minggu, Mei 19, 2013
Comment disabled
Copyright ©2013 Tips terbaik by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger