Website seputar tips- tips otomotif

Kumpulan Puisi terbaru

by Unknown , at Kamis, Mei 02, 2013
Kumpulan Puisi terbaru , saya akan mencoba membagikan kumpulan puisi saya peroleh sejak kelas 7 sampai kelas 9 , silahkan menikmati kumpulan puisi terbaru saya , buat dan persembahakan untuk pengunjung setia Tips terbaik

Awan Berseri - seri
Bunga bermekaran
Akuu mengingat wajahmuu yang cantik nan indah
Bagaikan surga duniawi

Bulan bersinar tersenyum dan mengembira
Bintang berlari entah kemana
Di saat hati gelap gulita
Engakau sang dewi penjaga hati entah dimana
Ku menunggu mu dengan berteman api dan hawa
Ku disini setia sampai engkau ada
Pelukanmu bak penghangat bara

 Malam terus berlanjut , seakan tidak dapat di henti
Kehidupan terus berlanjut bahkah tanpa mu disini
Ku terus memandangi fotomu
Indah nan berseri

Alam indonesia tercinta
Mengapa engkau menangis
Siapakah yang melakukan perusakan tragis
Alamku yang dulu indah berseri asri dan segar menawan hati
Kini tinggal nama , tandus gersang dan di pandang sebelah mata


Kekasihku.....
Mengapa kau tinggalkan aku begitu...
Apa sebabkan kau begitu...
Apakah orang selain akuu...
Atau mungkin engakau tak sayang padaku.... 



Sekian postingan saya tentang Kumpulan Puisi terbaru , semogaa kumpulan puisi saya bermanfaat dan banyak kekurangan dalam tata bahasa silahkan kontak kami

 


Kumpulan Puisi terbaru

Kumpulan Puisi terbaru
About
Kumpulan Puisi terbaru - written by Unknown , published at Kamis, Mei 02, 2013, categorized as Lifestyle , Puisi
Comment disabled
Copyright ©2013 Tips terbaik by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger