Website seputar tips- tips otomotif

cara mencegah facebook hack

by Unknown , at Jumat, April 26, 2013
cara mencegah facebook hack sekarang memang marak dengan Istilah Ngehack Faceboo, untuk melampiaskan kearahan pada seseorang atau lembaga , mungkin cara mencegah facebook hack ini dapat membatu anda yang mengalami masalah dengan keamanan di akun terbesar jejaring sosial terbesar di dunia ini.


petama cara mencegah facebook hack , dengan menyembunyikan e-mail akun facebook , karenan kebanyakan orang lalai dalam menyembunyikan e- mail dai account facebooknya :) .
Kedua dengan menverifikasi nomer telepon di facebook anda apabila keamanan anda lema, hal ini peting karena apabila ada yang membuaka selain nomer ponsel anda akan otomatis kedect sebagai "Anonymous " orang tidak di kenal oleh karena itu kita di saran kan untuk memverifikasi nomer ponsel ke dalam facebook.
Mengubah Privacy data- data kita yang akan di lihatkan ke public ini cara mencegah facebook hack .
Apabila akun anda sudah terkena serangan Orang yang tidak bertanggung jawab "Creaker " kita bisa menghubungi orang facebook akan turun langsung memulihkan dan membantu kembalikan akun kita yang kena hack itu.

sekian cara mencegah facebook hack  apabila ada kesalahan dalam penulisan artikel atau kurang jelas silahkan berikan kometar anda di bawah ini


cara mencegah facebook hack

cara mencegah facebook hack
About
cara mencegah facebook hack - written by Unknown , published at Jumat, April 26, 2013, categorized as Technology
Comment disabled
Copyright ©2013 Tips terbaik by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger