Website seputar tips- tips otomotif

tips transfer uang online

by Unknown , at Sabtu, April 27, 2013
tips transfer uang online , transfer uang online memang sekarang marak karena mudah murah dan bisa di mana saja tetapi banyak perentas yang siap menguras akun anda sampai habis :( , saya ada beberapa tips transfer uang online untuk anda agar menjadikan wawasan anda dalam melakukan transaksi dengan orang lain.
pastikan website yang anda masukan benar dan depan huruf www. ada (https://) hyper text transfer protocol security :) bertujuan agar untuk menjamin bahwa situs itu melindungi data pribadi anda *termasuk pin atau sandi anda.


tips transfer uang online kedua jangan melakukan transfer uang pada jaringan LAN (Local Area Network ) karena beresiko pencurian data melalui kabel lan , apalagi website yang digunakan tanpa ada https:// atau menggunakan http:// biasa.
tips transfer uang online ketiga dengan meneliti website apakah itu website aslinya atau mungkin imitasi contoh aldy.us/www.google.com , aldy.us>> ini adalah website yang bukan website google asli , anda berada di website phising , maka - teliti alamat url nya dulu sebelum melakukan transfer uang secara online.
 tips transfer uang online ke - 4 yaitu dengan menghindari tranfer uang kepada orang yang belum dikenal kecuali mereka member yang verifed.
Pastikan pc anda terinsatall internet security untuk mengamankan dari serangan hacker mencuri data anda.
Apabila anda melakukan transfer di ATM pastikan sepi orang dan tidak ada yang mengiip sandi anda perikasa cctv yang di pasang atau mungkin spycam


sekian tips transfer uang online dari saya  semoga anda lebih berhati - hati dalam melakukan transfer on - line

tips transfer uang online


tips transfer uang online
About
tips transfer uang online - written by Unknown , published at Sabtu, April 27, 2013, categorized as Lifestyle
Comment disabled
Copyright ©2013 Tips terbaik by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger