Website seputar tips- tips otomotif

Menaikan seo wordpress

by Unknown , at Sabtu, April 27, 2013
Cara menaikan seo wordpress , wordpress memang di rancang dan di dukung oleh ribuang pengembang atau devloper dangan plugin - plugin mereka di banding blogger  milik si Paman Google . WordPress sangatlah di dukung oleh kecanggihan Seo seo tapi yang lebih saya sukai dari wordpress ini sangatlah mudah dengan bantuan dari plugins - plugin oleh wordpress.org mari kita melangkah untuk mengetahui seo - seo dan menaikan seo wordpress itu sendiri.
menaikan seo wordpress yang saya ketahui hanyalah basic seo dan tidak ada apa - apanya di bandingkan master blog diluar sana.
Pertama untuk manaikan seo wordpress kita ketahui dulu wordpress apa yang kita gunakan wordpress.com atau wordpress.org (self hosting) , wordpress.com adalah wordpress yang digunakan dan bersetatus subdomain misal siti.wordpress.com kalo misalkan wordpress.org atau  (self hosting) dengan domain siti.com
untuk menaikan seo wordpress org maupun com ada  beberapa tips pertama yaitu perbaiki permalink contoh menggunakan costum permalink >

Kedua - dengan menggunakan Plugins seperti STT2 (Search Term Tags 2 ) berfungsi untuk menaikan seo wordpress dengan cara merepublish artikle terdahulu apabila belum di index dan mencari keyword terpopuler di Search engine.
Ketiga optimasi dengan Seo Ultimate atau wordpress seo by yoast karena kedua plugin ini banyak di pakai oleh master web untuk menaikan seo wordpress mereka, saya sarankan mengunakan plugin Seo Ultimate karena mendukung Rating Review yang di gunakan untuk meningkat Serp dimata Google.
Keempat dengan membuat Sitemap dan mensubmit di google, sitemap sendiri adalah peta dari suatu situs yang digunakan untuk mempermudah Search Engine untuk mengindeksnya, dan apabila Sitemap Seo friendly maka website anda sering di kunjungi oleh para robot Search engine , sitemap ini bisa di buat dengan menggunakan plugin Sitemap.xml di wordpress.org
Kelima dengan menggunakan Essay WP Seo untuk menganalisa keyword desensiti, link bound , out link meta description , meta tags dan lain lain plugin ini juga akan menaikan seo wordpress anda :).
Terakhir untuk menaikan seo wordpress dengan menggunakan backlink walaupun backlink ditahun ini tidak ada pengaruh bagi serp apa salahnya untuk dicoba.
sekian postingan dari saya untuk menaikan seo wordpress anda semoga bermanfaat

Menaikan seo wordpress

Menaikan seo wordpress
About
Menaikan seo wordpress - written by Unknown , published at Sabtu, April 27, 2013, categorized as WordPress
Comment disabled
Copyright ©2013 Tips terbaik by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger