Website seputar tips- tips otomotif

Melindungi wordpress dari perentas [New]

by Unknown , at Sabtu, April 27, 2013
Cara Melindungi wordpress dari perentas , wordpress adalah salah satu platform yang bergerak di bidang IT Internet and Telecomunication , melindungi wordpress dari perentas sangat mudah tetapi banyak orang yang mengabaikan tahap dasar- dasarnya :( . Saya termasuk dari orang - orang yang mengabaikan tahap dasar - dasar itu karena saya lupa mengganti user weblog saya , dan akhirnya saya wordpress saya terkena hack/terentas dan mengakibatkan weblog saya di Suspend oleh Administrator Hosting , parahnya saya lupa membackup Database :( , dan dari itu saya akan membagikan tips melindungi wordpress dari perentas .




Tahap pertama melindungi wordpress dari perentas adalah dengan mengubah nama User yang yang generate oleh Wordpress yaitu "Admin" nama User ini adalah user bawaan wordpress yang kadang orang mengabaikan tahap dasar dari perlindungan wordpressnya itu.
Tahap lanjuta melindungi wordpress ialah apabila anda menggunkan wordpress.org atau Wordpress self host, anda bisa menggunakan plugins  - plugins yang melindungi wordpress dari perentas. contoh plugin

Wordfence Security

dengan fitur enterprise sebagai berikut :
  •  Memindai file inti, tema dan plugin terhadap versi repositori WordPress.org untuk memeriksa integritas mereka
  •  Termasuk firewall untuk memblokir ancaman keamanan umum seperti Googlebots palsu, scan berbahaya dari hacker dan botnet.    Termasuk IP canggih dan WHOIS Domain untuk melaporkan berbahaya IP atau jaringan dan memblokir seluruh jaringan menggunakan firewall. 
  • Lihat bagaimana file telah berubah. Opsional memperbaiki file yang berubah yang ancaman keamanan. 
  • Memindai tanda tangan lebih dari 44.000 varian malware dikenal yang diketahui ancaman keamanan. 
  • Memindai bagi banyak backdoors dikenal termasuk C99, R57, rootshell, Crystal Shell, Matamu, Cybershell, W4cking, Sniper, Predator, Jackal, Phantasma, GFS, Dive, Dx dan banyak banyak lagi. 
  •  untuk pengguna berbayar dapat memblok berasal dari mana dia 
sebetulnya pengguna wordpress lebih mudah melindungi wordpress mereka dari perentas karena di dukung oleh fasilitas yang di berikan baik dari pengembang maupun dari tim wordpress sendiri 
 dan satu lagi untuk mengubah httacces untuk merubaha hanya ip tertentu  yang dapat mengakses wp-admin berikut script nya :)
order deny, allow deny from all allow from 223.124.144.182
223.124.144.182 ini adalah ip yang akan kita gunakan untuk mengakses wp-amin selain itu akan tulisan error or larangan kia bisa cek ip di http://whatmyip.org.
itulah tips dari saya melindungi wordpress dari perentas ini adalah pengalaman buruk saya dan weblog saya melayang begitu saja :( .

  Melindungi wordpress dari perentas [New]

Melindungi wordpress dari perentas [New]
About
Melindungi wordpress dari perentas [New] - written by Unknown , published at Sabtu, April 27, 2013, categorized as WordPress
Comment disabled
Copyright ©2013 Tips terbaik by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger