Website seputar tips- tips otomotif

Memikat hati seorang wanita

by Unknown , at Senin, April 29, 2013
Memikat hati seorang wanita  , cara memikat atau menarik hati seorang wanita. Seorang wanita makhluk tuhan yang paling menggoda dan indah ini memang sangat di idaman bagi sebuah laki - laki, ingat sebua pepatah laki- laki baik akan mendapatkan wanita baik - baik, laki - laki tidak baik akan mendapatkan wanita tidak baik.

Sebagai kaum laki - laki haruslah memilih wanita baik , ciri - ciri wanita baik mungkin sudah banyak di ketahui oleh sebagian kaum laki - laki.Memikat hati seorang wanita sebenarnya gampang susah karena tidak semua wanita memiliki karakter yang sama , karakter wanita beda - beda namun intinya tetap sama, silahkan bagi anda yang ingin memikat hati seorang wanita ikuti cara berikut ini :



1. Wanita akan lebih menyukai laki - laki yang bekerja keras untuk masa depanya ini untuk memikat hati seorang wanita, karena menurut pendapat seorang wanita akan berhasil jika di awali sejak dari muda maka di masa tua mereka akan memetik hasil yang selama ini dikerjakan.
2. Berkenalan baik dengan kedua orang tuanya akan memikat hati seorang wanita , karena mereka lebih suka bila anda datang kerumah dengan pakaian rapi tetapi sederhana dan sopan kepada kedua orang tua mereka , wanita berfikir bahwa laki- laki seperti itu cocok untuk di jadikan pedamping dia di masa depan, selain itu kita akan mendapat lampu hijau untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.
3. Berbuat baik dan ramah sama si dia , karena wanita adalah mahkluk lemah dan suka di perhatikan atau di beri kasih sayang, ini akan memikat hati seorang wanita.
4. Selalu memberikan perhatian pada si dia  cara ini untuk memikat hati seorang wanita, wanita suka pria yang perhatian sama si dia.
5. Membuat dia nyaman di sisi anda , wanita akan terpikat hatinya ketika seorang laki - laki bisa membuat nyaman ketika dia di samping nya.
sekian posting dari saya tentang memikat hati seorang wanita semoga menjadikan anda pandai memikat hati seorang wanita

Memikat hati seorang wanita


Memikat hati seorang wanita
About
Memikat hati seorang wanita - written by Unknown , published at Senin, April 29, 2013, categorized as Lifestyle
Comment disabled
Copyright ©2013 Tips terbaik by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger