Website seputar tips- tips otomotif

cara menghapus dual boot di pc terbaru

by Unknown , at Selasa, April 23, 2013
cara menghapus dual boot di pc , dual boot ini mungkin banyak solusi bagi para remaja yang masih bergairah kepemudaan :D , Dual Boot adalah suatu istilah yang sering digunakan pada suatu komputer yang mempunyai sistem Os 2 pada satu komputer , contoh Os XP dan Win 7 atau yang sekarang tenar Os Windows 7 dengan Windows 8 :) , tetapi karena banyak kekurangan di windows 8 saya akhirnya ingin menghapus Windows 8 tidak support modem saya apalah gunanya :) tidak bisa internetan .
Saya mencari - cari tutorial tenyata not Work semua, malah windows saya jadi error saat Booting atau rusak :( . dan saya menemukan cara menghapus dual boot di pc terbaru ,
Pertama Masuk Tombol Start
  • Pilih Programs Run >
  • ketik " msconfig " 
  • Setelah muncul  System Configuration pilih Boot 

  • Hapus System yang di pilih Misalkan yang kita hapus Windows 7 > tinggal Cek lalu delete 
  • klik Apply > OK
Itulah cara menghapus dual boot di pc terbaru , cara ini hanya menghapus System Os dari Booting systemnya masih ada dalam Harddisk tinggal di format :) .

sekian artikel cara menghapus dual boot di pc terbaru  apabila ada salah kata saya mohon maaf :) silahkan Contact saya di Facebook  bila ingin lebih tahu

cara menghapus dual boot di pc terbaru

cara menghapus dual boot di pc terbaru
About
cara menghapus dual boot di pc terbaru - written by Unknown , published at Selasa, April 23, 2013, categorized as Technology
Comment disabled
Copyright ©2013 Tips terbaik by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger