Website seputar tips- tips otomotif

tips agar hubungan percintaan langgeng

by Unknown , at Jumat, April 19, 2013
tips agar hubungan percintaan langgeng , siapa sih yang tidak mau hubungan percintaan menjadi langgeng , hubungan percintaan yang langgeng akan menghasilkan keluarga yang sakinanh mawadah warohmah.
tips agar hubungan percintaan langgeng.

Saling percaya kunci utama dalam tips agar hubungan percintaan langgeng karena pasangan akan merasa nyaman bila pasangan yang satunya tidak terlalu mencurigai tingkah lakunya dan tidak seperti di awasi .
Pengertian terhadap pasangan , sifat ini lah yang banyak di sukai kebayakan laki - laki atau pun wanita , karena mereka merasa lebih di hargai :D .


Perhatian tehadap pasangan atau kekasih tercinta kita , mereka akan membalas dengan kasih sayang, karena mereka butuh perhatian mungkin mereka tidak mengatakan pada kita karena mereka takut menggangu kita yang asik dengan pekerjaan kantor/ yang lain.

 Meluangkan waktu untuk pasangan kita ini adalah salha satu tips agar hubungan percintaan langgeng .Mungkin pada saat waktu istirahat atau waktu makan siang dan saat pulang kerja mungkin tengah malam kitra sempatkan berbagi waktu dengan pasangan hidup kita.

Bercinta di ranjang mungkin adalah tips agar hubungan percintaan langgeng paling ampuh , tips agar hubungan percintaan langgeng ini hanya boleh dilakukan oleh pasangan yang resmi atau sudah menikah apabila belum seperti saya :D , dilarang melakukan hal ini karena Zina  , pasangan yang sukses hubungan percintaan mereka diranjang hidupnya akan haromis dan damai sekian tips agar hubungan percintaan langgeng dari saya mungkin apabila ada saran silahkan Contact saya di Google Plus 


tips agar hubungan percintaan langgeng
About
tips agar hubungan percintaan langgeng - written by Unknown , published at Jumat, April 19, 2013, categorized as Lifestyle
Previous Posting Lebih Baru
Comment disabled
Copyright ©2013 Tips terbaik by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger